Sunday 22 May 2016

kumpulan trick sulap

Rahasia koin menembus botol
1. Ambilah sebuah tutup botol, nah ini bagian pertama melakukan trik, setelah mengambil tutup botol kamu harus mempersiapkan sebuah koin, kalau koin tersebut sudah ada, coba rekatkan atau elem koin tersebut di dalam tutup botol dengan menggunakan lem solatif Bolak Balik, namun perlu diperhatikan dalam merekatkan koin tersebut jangan terlalu rapat menempelkannya
2. Biasanya suruh seorang sukarelawan memeriksa botol yang akan digunakan dalam bermain sulap namun ingat tutupnya jangan di perlihatkan, penutupnya yang anda harus diletakan di tangan anda
3. Setelah sukarelawan memeriksanya, pastikan sukarelawan mengetahui bahwa botol tersebut tidak ada rekayasa, tahapan selanjutnya anda tinggal mengambil botol dari tangan sukarelawan
4. Setelah botol yang anda pegang,penutupnya di letakan di lubang botol dan ini merupakan keahlian kecepatan trik kecepatan tangan, setelah penonton tidak mengetahui bahwa anda tidak memegang tutup botol yang berisi koin, coba anda hentakan botol tersebut agar koin tersebut lepas dari lem, beres khan dan mudah uang koin tersebut sudah masuk dalam botol
SULAP DENGAN KARTU
coba tengok dibawah ini
1. An Amazing Discovery.
Efek:
Pesulap meminta seorang penonton untuk memilih kartu secara acak lalu menaruh kembali kartu ke dalam tumpukan yang dipegang pesulap. Pesulap meminta penonton untuk berkonsentrasi mengingat kartu yang tadi dipilihnya. Sambil berkonsentrasi pesulap mengocok kartunya dan mencoba mencari kartu pilihan penonton tadi.
Rahasia Sulap:
Sewaktu penonton mengambil kartu diam-diam pesulap mengintip kartu di paling bawah tumpukan. Ketika penonton membalikan kartu. Pesulap menaruh kartu pilihan tadi di paling atas dan menumpuknya dengan setengah kartu di bawahnya sehingga kartu berada di tengah. Tapi pesulap sudah tau kartu di atas kartu pilihan tadi karena dia mengintip.
Sambil meminta penonton berkonsentrasi, pesulap tinggal mencari kartu intip dan menemukan kartu pilihan penonton di sebelah kartu tadi.
Mudah bukan.
2. Finding Your Card Easily
Efek:
Satu pak kartu dibagi menjadi dua tumpukan. Seorang penonton memilih sebuah kartu dari salah satu tumpukan, dan mengingat kartu pilihan tadi lalu memasukannya kedalam tumpukan kartu lainnya. Kartu dikocok sehingga benar-benar acak oleh penonton. Lalu kartu yang berisi kartu pilihan penonton diberikan kepada pesulap. Sambil berbicara kepada penonton pesulap dengan cepat menemukan kartu pilihan dan memperlihatkan kartu tadi kepada penonton.
Rahasia Sulap:
Dua tumpukan kartu tadi dibedakan terserah anda, jadi kartu sudah dipersiapkan, misal untuk satu tumpukan kartu berwarna merah semua sedangkan kartu tumpukan lainnya hitam semua. Atau untuk lebih aman, kartu dibagi yang satu ganjil semua yang lainnya genap semua.
Sewaktu penonton mengambil kartu yang genap dan di taruh di kartu ganjil pasti tidak susah donk untuk mencarinya kan.
Nantikan trik trik sulap berikutnya.
#Trick membengkokan sendok.
indonesiamagics.blogspot.com
Trik sulap sederhana yang pertama dalah cara membengkokkan sendok (Bending Spoon). Pasti kamu sudah sering banget melihat trik sulap yang satu ini. Ya jelas saja, karena trik sulap yang sederhana ini memang lumayan populer. Tapi, kamu sudah tau trik-nya apa belum? Kalau belum, ya mggak usah khawatir lah, kamu bisa simak ulasan berikut ini.
Siapkan satu sendok untuk kita jadikan sebagai korban, hehehe. Sendok tersebut nantinya akan kita potong menjadi dua bagian. Terus motongnya pakai apaan? Ya terserahlah, yang penting harus kamu lelehkan dulu tuh sendok dengan cara dibakar.
Kalau sudah, letakkan sendok tersebut ditelapak tangan kamu dengan santai.
Kamu juga perlu menyiapkan 1 sendok lagi yang masih utuh dan pastinya lurus (untuk membuat penonton yakin aja). Kemudian letakkan sendok tersebut dengan posisi menyilang diantara jari telunjuk dan jari tengah. Pastikan bahwa posisi kepala sendok tersebut berada di punggung jari tengah dan jari manis.
Kemudian kamu gabungkan poin kedua dan ketiga diatas secara bersamaan. Dengan begitu, kamu bisa membuat sendok tersebut seolah-olah menjadi bengkok hanya dengan sedikit goyangan saja.
Dan yang terakhir, kamu harus membuat sendok tadi menjadi lurus kembali seperti sedia kala (buat efek kejut aja). Tapi gimana caranya? Gampang kok, kamu hanya perlu mengambil ujung sendok yang utuh (yang udah kita siapin di poin ketiga tadi) secara cepat, kemudian kamu taruh diatas meja. Lalu sendok yang cuma setengah tadi kita kemanain? Untuk sendok yang setengah bisa kamu masukkan secara diam-diam ke dalam celana.
Perlu kamu ingat dan kamu catat, dalam melakukan trik ini penonton hanya boleh melihat bagian telapak tangan kamu, jangan sampai penonton melihat bagian punggung tangan kamu, karena hal tersebut bisa membongkar trik yang kamu lakukan.
Trik Sulap Kartu Melayang
youtube.com
Trik sulap sederhana yang kelima adalah trik sulap menggunakan kartu. Trik ini akan membuat kartu dapat melayang. Kok bisa gitu? Ya bisalah! Mau tau gimana cara melakukannya? Langsung saja mari kita simak ulasan berikut ini.
Sedianakan sebuah kertas plastik transparant (bisa kamu beli di tempat fotocopy) yang ukuran panjangnya sama dengan kartu yang akan kamu gunakan.
Beri lem pada bagian tengah kertas plastik tersebut, kemudian letakkan pada sebuah kartu yang akan kamu pertontontan dalam pertunjukan sulap kartu melayang ini
Trik yang harus kamu lakukan adalah (prosedur atau metode).
Ambilah kartu yang sudah kamu rekatkan dengan kertas plastik tadi dari tumpukan kartu, kemudian dengan sesegera mungkin kamu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton.
Langkah selanjutnya adalah, letakkan kartu tersebut dalam posisi horizontal di telapak tangan kamu
Kemudian, yang harus kamu lakukan adalah, jepit kertas plastik tersebut menggunakan jari jempol dan kelingking supaya kartu bisa mengangkat ke atas
Bergayalah seakan-akan kamu bisa membuat kartu tersebut dengan sendirinya bisa melayang
Lemaskan kembali jari jempol dan jari kelingking kamu secara perlahan-lahan agar kartu tersebut bisa turun kembali di telapak tangan kamu.
Yang perlu kamu ingat dan kamu catat saat melakukan trik ini adalah, lakukan trik ini dari jarak yang lumayan jauh dari penonton, berlatihlah secara terus menerus di depan cermin karena itu akan menentukan berhasil atau tidaknya trik ini dan yang terakhir adalah lakukan trik ini di tempat yang minim cahaya.
Nantikan trick sulap berikutnya,awas jangan ketinggalan...!

No comments:

Post a Comment