Monday 23 May 2016

Inilah cara anda untuk mendapat uang dari internet


Berikut tentang cara mencari uang di internet...
Sebelumnya pasti anda bertanya2...
Apakah bisa sebuah internet bisa menghasilkan uang,yang ada malah menghabiskan uang...
Pendapat anda itu salah...
Nyatanya terbukti,banyak org yg sukses dalam bidang ini asalkan anda serius menjalaninya...
meskipun itu suatu hal yg memang sedikit membuat anda berpikir/mungkin anda sedikit tidak percaya dengan itu semua.
Niiih liat video nya biar anda jelas dan percaya tentang mencari uang di internet :


Udah percaya belum????
Kalo sudah percaya pasti anda tertarik bukan?
Nah disini di jelaskan,bila anda menekuni dan serius dalam bidang ini... Insyaalloh anda bakalan jadi seperti orang yang ada dalam video tersebut,yg mendapatkan uang dari hasil dari internet.
Gimana caranya???
Tanpa panjang lebar, ini dia cara2nya agar bisa mendapatkan uang dari internet...
Bacanya yang teliti ya bos hehe...

1. Dengan Cara Membuat Email Gmail (Google)

  Awali dengan mengunjungi tautan ini : https://mail.google.com/ – Pastikan sebelumnya belum pernah membuka email apapun dengan layanan gmail ini agar anda bisa langsung melihat tulisan “Buat Akun” di bagian bawahnya, sesuai dengan gambar:

http://www.caraspot.com/wp-content/uploads/2015/02/cara-membuat-email.png 

 

Berikutnya kamu akan melihat halaman yang berbentuk form atau kolom-kolom untuk di isi sebagai syarat pendaftaran sebagaimana terlihat dibawah:

http://www.caraspot.com/wp-content/uploads/2015/02/daftar-email-gmail.png 

Nah kalo sudah jadi mari lanjut ke tahap berikutnya....

2. Masuk ke www.blogger.com.

Setelah membuka alamat website resminya di atas maka anda akan melihat gambar seperti di bawah (jadi saat masuk yang diketik adalah blogger.com, tapi setelah jadi bagian akhir alamatnya adalah blogspot.com) Silahkan isi datanya dengan alamat email dan kata sandi email yang telah kamu buat sebelumnya, lalu klik ‘Masuk’ :
cara daftar blogspot
Keterangan:
Di baris pertama isi dengan alamat email yang telah kamu buat sebelumnya, sedang di baris selanjutnya dengan kata sandi yang kamu pakai saat login ke akun emailmu. Pastikan jangan salah ketik karena huruf besar dan kecil dibedakan jika menggunakan password. Selain itu, lihat juga apakah caps lock pada keyboard tidak diaktifkan karena bisa menyebabkan semua huruf yang diketik jadi huruf besar

Mulai bikin blog baru

Setelah login selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman seperti yang tertera di bawah, silahkan klik tombol di sebelah kiri yang bertuliskan “Blog Baru”

cara membuat blog baru

  Beri Nama dan Pilih Alamat

Selanjutnya akan muncul halaman kecil yang mana terdapat 4 langkah singkat pembuatan blog di dalamnya, yaitu:
cara daftar blog di blogspot gratis

Mengisi dan Menulis Artikel

Setelah mempunyai blog maka langkah selanjutnya yang harus kita tahu adalah bagaimana menulis artikel di dalamnya dan apa saja yang dilakukan agar bisa mulai aktif dan dikunjungi banyak orang. Berikut prosesnya :

Masuk ke halaman penulisan

posting artikel di bloggerNote :
  • Silahkan anda klik tombol warna oranye (no 1) yang bergambar pensil tersebut untuk mulai posting article,
  • Atau klik icon tanda panah kecil untuk memilih beberapa pengaturan, misal ‘Pos‘ untuk melihat semua artikel yang sudah ditulis, ‘Laman‘ untuk menulis artikel menu seperti profil, kontak dan sebagainya, ‘Komentar‘ untuk melihat siapa saja yang telah memberi comment, dan ‘Statistik‘ untuk melihat jumlah pengunjungnya per hari, minggu atau bulan. Setelah masuk di bagian itu, anda juga masih bisa melihat tombol pos atuu membuat artikel baru di bagian kiri samping yang juga tulisannya oranye.

Mulai posting 

cara menulis artikel di blog 
nah kalo postingan anda sudah selesai klik tombol publikasikan....
tunggu hingga proses nya selesai,
selamat membuat blog sudah selesai,mari lanjut ke nomer berikutnya....

3. Daftarkan blog anda ke GOOGLE ADSANSE.

Salah satu yang menjadi unggulan mencari uang lewat internet adalah Google Adsense. Selain karena nama besar Google sebagai penyedia layanan, Adsense juga memiliki daya tarik bagi banyak blogger.

Bagaimana tidak, caranya sangat gampang, kita dibayar oleh Google hanya kalau ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang di blog. Pembahasan lebih jauh soal Adsense akan kita bahas terpisah.

Untuk kali ini kita akan bahas cara mendapat penghasilan dari blogspot melalui jasa Google Adsense. Kita akan mendaftar Adsense dari blogspot. Ikuti langkah-la

Cek Ketersediaan Adsense

Jika selama ini Anda ngeblog menggunakan bahasa Indonesia hingga pengaturannya pun berbahasa Indonesia, dipastikan tab pada Dasboard blogspot Anda tidak tersedia layanan Penghasilan. Olehnya itu kita harus mengaktifkannya. Caranya :

  1. Masuk ke Dasboard blogspot Anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.


  • Pada menu pilihan bahasa, rubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, baik Amerika atau Inggris United Kingdom. Setelah itu Save. 


  • Refrest Dasboard blogspot Anda, sekarang akan muncul tab baru yakni Penghasilan dan isinya Adsense. 


  • Selanjutnya melihat ketersediaan layanan untuk blog Anda. Jika Anda membuka tab Penghasilan dan dibagian bawah kotak terlihat tampilan seperti dibawah ini, maka urungkan dulu niat Anda. Tunggu hingga tombol Mendaftar Adsense tidak buram lagi dan tak ada tulisan disampingnya. 


Daftar Adsense Melalui Blogspot

  • Jika tombol Mendaftar Adsense telah bisa ditekan. Lakukan pendaftaran. Gambarnya seperti dibawah ini. 


  • Ada tiga tahap melakukan pendaftaran Adsense melalui blogspot. Dilangkah pertama Anda akan diberi pilihan menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email lain. Silahkan pilih Ya, Gunakan (email Anda). 


  • Tahap kedua, hanya menjabarkan informasi tentang blog Anda. Pilih bahasa yang Anda gunakan di blog Anda, lalu klik Lanjutkan


  • Tahap ketiga dan terakhir adalah formulir permohonan. Isi semua pilihan, mulai Negara atau wilayah, Zona waktu dan Jenis akun (personal atau bisnis). Pilih sesuai pilihan yang ada dan paling sesuai dengan Anda. sementara untuk keterangan pribadi, usahakan isi dengan keterangan Asli, Nama, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos dan Telepon, setelah itu tekan Kirim Permohonan Saya


Kini formulir Adsense Anda telah dikirim ke Google. Tunggu 1 kali 24 jam atau paling lama 1 minggu untuk mendapatkan jawaban. Dari pengalaman bloGoooblok ~ mendaftar Adsense, setelah mengirimkan formulir, enam jam kemudian surat dari google tiba. Jawaban apakah Anda diterima atau tidak menjadi penyedia layanan iklannya.

Kelihatan memang mudah melakukan pendaftaran, dan kemudahan itu tidak segampang diterima oleh Google. Olehnya itu ada banyak hal yang harus diperhatikan jika hendak menggunakan layanan Adsense.

apa hayo yg anda pikirkan..... 
pasti anda berfikir ribet juga ya untuk bisa mendapatkan uang dari internet....
tapi jika anda sungguh2 dalam hal ini,pasti semua yg tadi di anggap ribet pasti jadi mudah,....

bila ada yg mau bertanya,silahkan masukan komentar anda di kolom komentar...
hatur thank you....

No comments:

Post a Comment